Pages

Selamat Datang dan Jangan Lupa Mengisi Buku Tamu

Sabtu, 01 Februari 2014

Profile



PROFILE


            Assalamu’alaikum WR. WB.
            Perkenalkan nama saya Vikry Maulidan Satya. Saya lahir di Serang pada tanggal 12 Juli 1998, jadi bisa dihitung sendiri yah umur saya berapa. Orang tua pernah bilang kalau saya lahir di Sukabumi tapi terlepas dari itu semua yang terpenting bahwa saya tau saya lahir di Serang, sama seperti yang ada di akte kelahiran saya. Alamat saya sekarang yaitu di Jalan Bhayangkara Kampung Baru RT 02/01 Cipocok Jaya, Serang-Banten. Saya TK di TK Kemala Bhayangkara 1 Kabupaten Serang, SD di SDN Serang 13, dan SMP di sekolah yang saya lagi tekuni yaitu MTsN 1 Kota Serang.
            Blog ini saya buat sekitar awal tahun 2013, yah kalau bisa dibilang sudah satu tahun blog ini ada. Walaupun sudah satu tahun mungkin para pembaca heran kenapa blog ini sepi sekali. Yah wajarkan saja, karena kurang fasilitas yang membantu saya untuk aktif di blog ini. Maka dari itu, dengan fasilitas yang sekarang sudah memadai saya akan menata ulang blog saya ini. Artikel yang asal mulanya hanya copy paste dari web atau blog lain akan saya hapus dan akan saya isi dengan karya dan inspirasi saya. Walaupun begitu tak mempungkiri akan ada beberapa artikel atau bacaan yang akan saya copy paste. Tentu saja tidak asal – asalan, tetapi lebih berbobot, rapih dan bermanfaat.
            Saya mempunyai harapan dengan di buatnya blog ini dapat bermanfaat untuk para pembaca, jika kalian menemukan kalimat karya Vikry M.S. berarti bacaan atau artikel tersebut adalah buatan saya sendiri dan saya meminta kritik saran untuk blog ini. Jadi jangan lupa kunjungi terus blog saya yah.
            Wassalamu’alaikum WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar